Pendaftaran

Isi form pendaftaran sesuai dengan data yang valid. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan data
  • File Formulir Pendaftaran bisa melalui Formulir Pendaftaran
  • Surat Delegasi untuk Perguruan Tinggi bisa diunduh disini
  • Surat Delegasi untuk Lembaga bisa diunduh disini
  • Buku Panduan bisa diunduh disini
  • Materi lomba bisa diunduh disini

PENDAFTARAN 
Pendaftaran dimulai pada :

Hari : Senin-Sabtu
Tanggal : 20 Agustus - 3 November 2018
di gg.gg/FJA2018 (via online)

Ketentuan pendaftaran :

  • Pendaftaran via online dibuka setiap hari melalui laman kami festivaljaziraharab.blogspot.co.id
  • Buku panduan perlombaan dapat diunduh melalui festivaljaziraharab.blogspot.co.id.
  • Berkas yang harus disertakan adalah:
  • Kartu Tanda Mahasiswa/KTM (Khusus untuk kategori tingkat mahasiswa)
  • Kartu Tanda Penduduk/KTP
  • Surat rekomendasi atau surat tugas yang dikeluarkan oleh pimpinan perguruan tinggi bidang kemahasiswaan atau lembaga terkait
  • Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 1 lembar (diunggah)/ 3 lembar (hardcopy), dengan background berwarna biru
  • Bukti slip pembayaran sebagai bukti telah mendaftar dan berhak menjadi peserta
  • Berkas diatas dapat dikirim ke e-mail festivaljaziraharab@­gmail.com paling lambat pada tanggal 3 November 2018 pukul 23.59 WIB dengan format subjek Berkas Persyaratan FJA 2017_Nama Peserta_Asal Instansi. 
  •  Atau dapat di kirim via pos ke alamat: Kantor HMJ BSA Gedung SC lt. 1 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Jalan Gajayana 50 Malang paling lambat tanggal 3 November 2018 pukul 15.00

Biaya Pendaftaran 
1. Kategori Umum
  • MQK : Rp. 90.000-,/Peserta
  • Kaligrafi : Rp. 95.000-,/Peserta
  • Pidato Bahasa Arab : Rp. 90.000-,/Peserta

2. Kategori Mahasiswa
  • Puisi Bahasa Arab : Rp. 90.000-,/Peserta
  • Menyanyi Bahasa Arab : Rp. 90.000-,/Peserta
  • Debat Bahasa Arab : Rp. 200.000-,/Tim
  • Esay Bahasa Arab : Rp. 90.000-,/Peserta
  • Baca Berita Bahasa Arab : Rp.90.000-,/Peserta

Biaya pendaftaran bisa ditransfer ke rekening BRI 1662-01-006550-50-5 (Ikramullah) 
  • Transfer biaya pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 20 Agustus 2018. Jika sudah mentransfer harap konfirmasi kepada panitia ke nomor 0818-0522-5809 (Ikramullah)
  • Pelunasan biaya pendaftaran paling lambat tanggal 3 November 2018 (via transfer sampai pukul 23.59 wib)
  • Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, perlombaan, dan penginapan hubungi contac person yang tertera di laman ini
  • Atau akses langsung 
Website : festivaljaziraharab.blogspot.co.id
Email : festivaljaziraharab@gmail.com
Instagram : fja.uinmalang